Sabtu, 31 Maret 2012


Negara Demonian
         Demo digalakkan oleh seluruh mahasiswa di Indonesia akhir bulan Maret ini. Rumor kenaikan BBM yang diputuskan oleh DPR menduduki peringkat pertama berita di Indonesia bulan ini. Tragis,kritis, dan ironis menurut saya. Padahal di UU yang berlaku dinegara kita ini, menaikkan/menurunkan BBM tidak boleh dilakukan dengan keputusan yang mendadak. Hal ini perlu dipertimbangkan semua lembaga pemerintahan dan masyarakat sebagai penerima dampaknya.
                Di Daerah Istimewa ini, demo terjadi hamper setiap hari. Bahkan tanggal 31 Maret  demo berlangsung hingga malam hari. Logikanya, mahasiswa berpandangan bahwa demo adalah jalan satu-satunya untuk menolak keputusan dari pemerintah. Demo=kericuhan terjadi diseluruh pelosok negeri ini, kemacetan,dan ketakutan yang sekarang dialami oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat hanya berharap kepada keputusan DPR dan ingin Negara menjadi suatu Negara yang damai.
                Semoga suatu saat nanti pemimpin negeri ini mempunyai jiwa adil,amanah,dapat dipercaya, dan menyampaikan tugasnya. Tentunya harapan masyarakat Indonesia adalah terberantasnya kemiskinan, kebodohan, dan pengangguran serta pemimpin yang palsu dan hanya tikus belaka.
Pray for Indonesia J



0 komentar:

Posting Komentar