Sabtu, 24 Maret 2012

Ternyata Padmanaba 
Yogyakarta, 23 Maret 2012 
      Hari Jumat itu aku,Evita, dan Arin berencana untuk nyuporterin sekolah kami di stadion Amongrogo. Jam 2 siang kami berencana untuk berangkat, ternyata jadwal pertandingan Mansa vs Delayota diundur jam 4 sore, seneng banget rasanya pertandingannya diundur soalnya jam 2 aku baru bangun tidur siang hehehehe...- hooamh- rasanya masih ngantuk, aku beranjak mandi dan bersiap-siap.
       Waktu telah menunjukkan pukul 16.00 wib, sembari memanaskan motor aku menugnggu Evita dan Arin. Arinpun datang dan Evita menyusul dari arah yang berlawanan. Kami bertiga berangkat dengan menggunakan kaos hitam bak preman wanita hahahaha.... Sampai di Amongrogo kami bertigapun bingung, sesaat kemudian kak Dika datang, wajah cantik Evitapun langsung merah padam. hahaha.. Dari awal masuk sekolah Evita memang sudah ngefans sama ketua Osis sekolah kita, Radika Husein Ondo. Kak Dika langsung pergi meninggalkan kami, akhirnya kamibertiga masuk lewat pintu barat stadion. 
       Masuk stadion kami bertiga dudukm diantara anak-anak Mansa yang lain pertandingnpun dimulai satu persatu pemainpun memasuki lapangan, "Alnesa pakek item kan?" tanya Evita. "iya pit, tapi kok gak ada yang tak kenal ya? terus kita kok gak mulai yel-yelnya?" jawab Arin. " Itu Padmanaba vs SMAN 1 Solo" jawab Arum. "walah, kirain Alnesa" jawab Evita dengan malu.. Padmanaba pun kalah melawan dengan skor 1-0. 
        Sekarang tiba saatnya Alnesa  tercinta melawan Delayota, kumandang alfatihah diserukan oleh suporter Alnesa. Selanjutnya segelintir nama asmaul husnapun jiga dikumandangkan. 
Forza Mansa ..
Mansa Champione 
Viszi per Noi. membuat pemain Alnesa semangat serta membawa pulang gol-gol cantik 4-0, kemenangan itu tidak boleh disombongkan dan sebagai murid Mansa yang teladan kamipun menyanyikan hymne Mansa sembari tangan kanan diletakkan di detak jantung kiri.  
 iwak peyek,sego jagung
samapai tuek,Mansa jogja sing tak dukung :)

0 komentar:

Posting Komentar