Minggu, 29 April 2012

Tunas Kelapa Dodiklatpur Klaten





MahaBhakti MANSA Yk I di laksanakan di tempat pak TNI. Kali ini benar-benar pengalamanku yag pertamakalinya nih, padahal 3 jam 8 soal itu belum terlupakan olehku. Huft sebel :( tapi berkat ikut ini nih aku dan teman-teman XF lebih banyak mengetahui arti hidup dan berjuang untuk hidup. Sukses besar buat acara ini. Arin,Tata,Ayu,Rizca,Alfi,Tya, dan Rahma makasih banget untuk semua nasehatnya. Maafin aku juga ya membuat kalian tambah repot. hehehe.
 Hari Rabu tanggal 4 April 2012 adalah hari paling mendebarkan dan merepotkan selama hidupku. Sebelum menikmati senangnya mahabhakti, aku dan tim OSN lain harus berjuang mengharumkan nama MAN Yogyakarta I tercinta di ajang bergengsi dan memusingkan seluruh dunia. hahaha lebbay :D
Full hari itu aku mondar-mandir bak setrika yang bekerja nonstop. Sampai-sampai pulang jam 18.30 WIB. kehujanan,gotong-gotong rame puolll pokoknya. Paginya aku merasa gak enak badan sempet ngedrop ;'( muntah-muntah gak jelas gara-gara keracunan 8 soal itu hahhahaha.
       Hari-hari di Maha Bhakti jossss panitianya mantap, walau agak kacau saat upacara penutupan, tapi tetep josss :D BARA JAYA

0 komentar:

Posting Komentar